3 Aplikasi Android Ini Bisa Bantu Kamu Internetan Gratis Sepuasnya




      Bagi kalian pengguna android, pasti menginginkan adanya internet gratis. Karena dengan hal itu, kita bisa menghemat biaya. Nah, bagi kalian yang ingin tau aplikasi apa sih yang bisa bantu internetan gratis. Ini dia:

1. Super VPN

      Yang pertama adalah Super VPN, aplikasi internet gratis ini sangat mudah untuk di gunakan dengan bandwith tak terbatas yang bisa kalian gunakan sepuasnya untuk internet gratis.
Syarat menggunakan aplikasi ini kalian harus menyumbang kuota sebesar 5 MBuntuk bisa memancing internet gratis, dengan aplikasi ini kalian tinggal sekali klik Connect.

2. HTTP Injector

  Aplikasi selanjutnya yaitu HTTP Injector, aplikasi ini juga menyediakan untuk bisa mengakses internet secara gratis tetapi dengan menggunakan aplikasi ini kalian harus punya modal yaitu kalian harus daftar ke situs resminya dan ada juga yang langsung membeli akun bahkan ada yang menyediakan gratis di grup grup seperti facebook dll.
Cara penggunaanya cukup mudah yaitu sbb :
Pertama download aplikasinya 
Selanjutnya pilih di bagian pojok kanan atas yaitu gambar titik tiga.
Selanjutnya pilih config.
Selanjutnya pilih import config.
Nah, tinggal kalian masukkan akun config kalian.
Selanjutnya pilih start.
Selesai. Mudah kan?


3. KPN Tunnel


       Selanjutnya yaitu KPN Tunnel, aplikasi ini hampir sama dengan HTTP Injector, dengan aplikasi ini kalian juga harus memerlukan modal yaitu dengan mendaftarkan akun kalian dan ada juga yang langsung membelikan akunnya di forum bahkan ada juga yang menyediakan gratis.
Kelebihan Aplikasi ini kalian bisa internet unlimited, jadi meskipun sehari menggunakanya 6 GB tidak masalah, selain itu aplikasi ini bisa dilakukan di mana pun dan di kapan pun.
Kelebihan Aplikasi ini kalian bisa internet unlimited, jadi meskipun sehari menggunakanya 6 GB tidak masalah, selain itu aplikasi ini bisa dilakukan dimana pun dan di kapan pun.
Cara pengunaanya cukup mudah yaitu sbb :
Pertama download aplikasinya  
Selanjutnya pilih di bagian pojok kanan atas yaitu gambar titik tiga.
Selanjutnya pilih config.
Selanjutnya pilih import config.
Nah, tinggal kalian masukan akun config kalian.
Selanjutnya pilih start.
Selesai deh. Praktis bukan?
Nah, itulah dia cara internet gratis dengan menggunakan aplikasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Windows 7 Build 7600

Cara Mencegah Virus Komputer

Tips Merawat Memory Komputer